SAHABAT

Tuesday, February 8, 2011

Beri Tahu Aku, Apa Makna Cinta.....

by RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF on Friday, February 4, 2011 at 11:42pm
Ya Allah.. .. ..
Jika aku ditakdirkan jatuh cinta..
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu..
.. .. .. ♥ aamiin ya Robb

Cinta adalah kekuatan yang mampu,
merubah duri jadi mawar
merubah cuka jadi anggur
merubah sedih jadi riang
merubah amarah jadi ramah
merubah musibah jadi muhibbah
itulah cinta.. ..


Sekalipun cinta telah kuraikan dan kujelaskan panjang lebar, namun jika cinta kudatangi aku jadi malu pada keteranganku sendiri..
Meskipun lidahku telah mampu menguraikan, namun tanpa lidah cinta ternyata lebih terang, sementara pena begitu tergesagesa menuliskannya..
Katakata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta,
dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya bagaikan keledai berbaring dalam lumpur..
Cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan..


Ya Wadudu Ya Latif betapa manis jika cita berada dalam jiwa yang mampu menikmati keindahan rasaNya..

Cinta itu:
“tatapannya yang hangat”
Cinta itu:
“ketika dia mau memberikan payung ketika hujan membasahiku, meskipun tubuhnya basah karena hujan”
Cinta itu:
“saat dia menjemputku sepulang dari kampus, yang aku tau dia sangat lelah dari kerja, namun dia mau menjemputku sepulang kuliah, ohh suamiku”
Cinta itu:
“genggaman eratnya ketika aku kesakitan melahirkan buah hati kita”

Berribu-ribu definisi tentang cinta, cinta yang tak terurai jika dituliskan dengan kata-kata.. .. ..

Bagaimana dengan definisi anda??

..::Mari Bicara Cinta::..

No comments:

Post a Comment